Daftar Blog Saya

Selasa, 28 April 2009

LAYAK DIKONSUMSIKAH KEBIJAKAN KANDIDAT KETUA DPRD


KETUA DPRD,
Posted on 29 April 2009 oleh jikam |
MAGETAN
Kendati penghitungan Pileg kemarin belum usai dan belum ada penetapan KPU siapa caleg yang bakal melenggang menuju parlemen, namun isu ketua DPRD mulai santer di bicarakan bahkan menjadi pro kontra internal Partai.Seperti di Magetan meskipun mengalami kemrosotan yang cukup drastis partai berlambang moncong putih ini masih menjadi pemenang di Kabupaten Lereng lawu, yakni memperoleh 11 kursi . Dengan perolehan 11 kursi ini PDIP Magetan berhak untuk menduduki jabatan Ketua DPRD, Namun Siapa yang layak ?
Informasiyang dihimpun Jeritan rakyat pagi, ada berbagai kepentingan dari masing- masing kelompok, Versi sang wabup yang juga Ketua DPC PDI-P, ia agak ngotot harus Anaknya yang diajukan menjadi Ketua Dewan, padahal Anaknya ini baru saja memasuki Dunia Politik pada saat pencaleg kan tahun ini, itupun tidak akan terpilih bila tidak memvbeli suara….apakah ini Layak ?
Sisi Kader Parta yang lain ada Kohong/ Renita sofyahadi Juga merupakan Kandidat terkuat, karena 1 nama ini disamping 3 feriode berpengalaman duduk di parlemen, ia juga kader yang paling senior di Partai tersebut, … Kalau nama ini yang di ajukan dari berbagai kalangan baik itu masyarakat umum maupun partisan partai banyak yang mendukung, Lalu bagaimana dengan KEPENTINGAN SANG WABUP , yang ingin melanggengkan kekuasaannya ?
ada nama juga Karmini sang bendahara, ia juga berambisi untuk merebut jabatan tersebut, Joko Yono juga tidak mau ketinggalan…. LAYAK DI KONSUMSIKAH KEBIJAKANNYA NAMA NAMA TERSEBUT MEMIMPIN DPRD MAGETAN ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar